Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Katolec Indonesia

Lowongan PT Katolec Indonesia

PT Katolec Indonesia. Lowongan operator produksi PT Katolec Indonesia.

PT Katolec Indonesia merupakan sebuah Perusahaan penanaman modal asing (PMA). PT Katolec Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Manufaktur elektronik.

PT Katolec Indonesia mempunyai induk perusahaan yang berasal dari Negara Jepang. PT Katolec mempunyai lini bisnis di Sub Assembly Komponen Elektronik yang terbentuk di 1993, dengan jumlah karyawan lebih dari 1000.

PT Katolec Indonesia telah mempunyai Sertifikasi Standard (Internasional Sertifikasi) IS09001, ISO14001, TS1 6949, dan lebih dari 10 Customer (Elektronik dan Otomotif).

PT Katolec Indonesia memiliki mesin produksi yang paling canggih dan terupdate, mulai dari mesin insert hingga SMT sistem. Sistem pemasangan otomatis PT Katolec Indonesia juga terdiri dari peralatan solder, dispenser (ikatan, aplikator), printer layar, dan mesin uji. 

PT Katolec Indonesia mempunyai Teknologi pemasangan permukaan (SMT) Yang di miliki oleh satu untuk memasang komponen elektronik (terutama chip kecil) pada papan elektronik, seperti papan sirkuit tercetak. Teknologi pemasangan papan permukaan Katolec yang canggih membantu produsen membuat produk elektronik yang lebih tipis dan lebih kecil.

PT Katolec Indonesia mempunyai ruangan produksi bersih yang tersedia untuk operasi pemasangan produk yang rentan debu dan untuk pelapis resin epoksi yang mengikuti pemasangan permukaan oleh injektor resin epoksi.

PT Katolec Indonesia memfokuskan diri dalam kegiatan bisnis siantaranya yaitu : perakitan PCB, Merakit peralatan listrik hingga final produk, seperti : PCB for Printer, PCB for LCD TV,PCB for Electrical Piano, PCB for Voltmeter,PCB for Motorbike Speedometer.

PT Katolec Indonesia mempunyai pabrik yang berlokasi dikawasan EJIP Industrial Park Plot 8F, Cikarang Selatan Bekasi 17550, Jawa Barat, Indonesia. PT Katolec Indonesia sengan bisnis elektronik yang mencakup perancangan sirkuit, perancangan papan cetak, pengadaan suku cadang, pemasangan papan cetak, dan perakitan produk untuk indistri elektronik.

PT Katolec Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut :

Posisi : Operator Produksi

Penempatan : EJIP Cikarang Selatan

Dengan kualufikasi kandidat kandidat :

  • Wanita (Diutamakan).
  • Lulusan SMA,SMK sederajat semua jurusan.
  • Memiliki Kartu Identitas Diri (KTP)  dan NPWP .
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Sudah vaksin covid19 booster (dosis 3).
  • Pengalaman di industri elektronik (diutamakan).
  • Lulusan baru diperailahkan melamar.
  • Siap kerja shifat maupun lembur.
  • Usia kelahiran max. 1999.
  • Siap di tempatkan di EJIP Cikarang selatan.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

LAMAR

Alamat PT Katolec Indonesia :

Kawasan Industri EJIP Plot 8F Cikarang Selatan, Bekasi Jawa Barat 17550. 

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Google Berita : Buruhpabrik

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.