Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Naturalva Herba Indonesia

Lowongan PT Naturalva Herba Indonesia

PT Naturalva Herba Indonesia. PT Naturalva Herba Indonesia didirikan pada bulan Februari 2021. Dengan sistem penjualan mengandalkan platform digital yakni social media ads dan berbagai e-commerce, PT Naturalva Herba Indonesia tumbuh pesat pada awal tahun 2021 dan merubah business model PT Naturalva Herba Indonesia yakni berfokus pada penjualan obat herbal yang khusus untuk mengatasi masalah asam lambung naik/Gerd dengan memproduksi Gerd Zero Pro yakni Madu Herbal yang diformulasikan untuk meregenerasi organ pencernaan akibat iritasi asam lambung maupun bakteri dalam tubuh.

Pada tahun 2023, PT Naturalva Herba Indonesia melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk baru dengan nama brand Beryla. Kami memproduksi Beryla Baby Shooting Massage, Minyak Telon, Virgin Olive Oil & Coconut Oil, dan Beryla Mom Stretch Mark Oil untuk mengatasi masalah Ibu dan Bayi.

Kedepannya PT Naturalva Herba Indonesia akan terus melakukan inovasi dan mengembangkan produk-produk nutrisi herbal yang berkualitas untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sebagai pelopor produsen dan distributor nutrisi herbal, PT Naturalva Herba Indonesia terus mengembangkan riset dan inovasi untuk mengembangkan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

PT Naturalva Herba Indonesia terus mengembangkan produk-produk dengan kualitas terbaik agar menjadi top of mind customer indonesia dan menjadi ikhtiar kesembuhan bagi masyarakat Indonesia sesuai Moto dari perusahaan PT Naturalva Herba Indonesia yakni "Ikhtiar Sembuh dari Nutrisi Alam".

PT Naturalva Herba Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut ini :

Posisi : Daily Worker

Penempatan : Cikarang

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Wanita.
  • Minimal lulusan SMA,SMK sederajat.
  • Sehat jasmani rohani.
  • Mampu kerja deadline ketat.
  • Bertanggung jawab,jujur,disiplin,cekatan,attitude baik.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Penempatan Cikarang.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

LAMAR

Alamat PT Naturalva Herba Indonesia

Jl Arifin C Noor/A5B No 50, Sektor Hollywood Boulevard, Kota, Jl. Jababeka Raya, Mekarmukti, Kec. Cikarang Tim., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Google Berita : Buruhpabrik

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.