Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Mata Pelangi Chemindo

 Lowongan PT Mata Pelangi Chemindo

Sejarah Matapel Chemicals dimulai pada tahun 1982 ketika para pendiri mendapatkan pabrik untuk membuat persiapan pigmen dan seluruh bisnisnya di Mandom. Pada tanggal 18 Mei 1985, para pendiri menggabungkan PT. Mata Pelangi Chemindo dan dimulai sebagai produsen pigmen. Pada tahun 2000, Matapel Chemicals membuka divisi perdagangan yang disebut PT. Mata Pelangi Tradindo untuk memperluas bisnisnya.

Saat ini, Matapel Chemicals menjadi salah satu perusahaan kimia terkemuka di Indonesia yang unggul dalam pembuatan pigmen dan emulsi silikon. Sebagai perusahaan dagang, Matapel Chemicals menangani pelapisan, industri fiberglass, dan produk silikon untuk berbagai industri, terutama industri tekstil. Selain industri-industri tersebut, Matapel Chemical juga bekerja di bidang lain seperti karet, makanan, pertanian, plastik, dan sebagainya. Matapel Chemicals memiliki pasar domestik dan ekspor. Matapel Chemicals dapat memasok ke seluruh wilayah Indonesia dengan tiga cabang di seluruh Indonesia.



Karyawan Matapel Chemicals berhasil karena komitmen mereka untuk mendapatkan hasil terbaik dengan beroperasi dengan pemahaman dan tanggung jawab penuh. Matapel Chemicals fokus pada inovasi untuk melayani pelanggan kami dengan teknologi yang lebih baik, keanekaragaman untuk memudahkan dan menyenangkan pelanggan kami karena berbagai produk kami, dan keserbagunaan untuk membuat produk yang dapat digunakan dalam berbagai industri.

PT Mata Pelangi Chemindo membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : Operator Bubut

Penempatan : Daan Mogot

Dengan Kualifikasi kandidat berikut :

  • SMK Mesin/ Listrik
  • Usia max 30 tahun
  • Pengalaman sebagai operator bubut
  • Bisa menggunakan bubut manual
  • Bisa menggunakan alat tehnik

Sobat buruhpabrik.com kirimkan lamaran melalui email berikut ini :

Email Rekrutmen PT Mata Pelangi Chemindo

career@matapel.com
desy.hrd@matapel.com

Subjek : Operator Produksi - Nama