Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Teladan Prima Agro Tbk

 Lowongan PT Teladan Prima Agro Tbk

PT Teladan Prima Agro adalah perusahaan agribisnis yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Perusahaan ini bersama dengan entitas anak usahanya, yang dikenal sebagai "Teladan Prima Agro" atau "TPA", tergabung dalam Teladan Prima Group. Di lokasi strategis di Provinsi Kalimantan Timur, TPA memulai operasi perkebunan perusahaan pada tahun 2004. Itu dimulai di Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kesehatan masyarakat, khususnya di Provinsi Kalimantan Timur, dan pertumbuhan ekonomi Republik Indonesia dipengaruhi oleh keberadaan TPA. Terbukanya kesempatan kerja, pemberdayaan komunitas lokal, perbaikan infrastruktur, dan pendistribusian listrik adalah bukti komitmen TPA untuk meningkatkan ekonomi lokal.


TPA berkomitmen untuk menjadi perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan, mendukung pelestarian lingkungan yang bersinergi dengan alam dan keanekaragaman hayati, menerapkan metode pembukaan lahan tanpa bakar dan pemanfaatan limbah, mengelola kawasan konservasi, dan menjadi pionir dalam penyelamatan orangutan dalam industri kelapa sawit.

PT Teladan Prima Agro Tbk membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : Mill & Logistics Administration (Kasie Mill)

Penempatan : Kalimantan Timur

Dengan Kualifikasi kandidat berikut :

  • Bachelor’s Degree of Accounting is preferred.
  • Minimum 2-3 years of experiences in similar role & Palm Oil Company.
  • Familiar with Stock Opname, Budgeting, Journaling, & Reconciliation, Etc.
  • Proficient in using Accounting Program (e.g. SAP & PIS)
  • Communicative, collaborative & proactive.

Responsibilities :

  • Preparing administrative activities so that data receipts and business unit reports (PIS & SAP) are well coordinated and timely.
  • Coordinating with the Mill Assistant in terms of budgeting and recording costs that occur in accordance with the posts that have been budgeted.
  • Assist the Mill & Logistics Manager in terms of the tasks of financial administration, personnel and financial administration, personnel and other general administration.
  • Carry out administrative activities for procurement of goods and personnel.
  • Conduct stock-taking of goods in the warehouse of the business unit and match it with inventory according to the inventory card and stock in the program periodically.
  • Collecting/withdrawing funds that will be carried out by the business unit so that the payment of salaries of employees and partners is on time and making Cash Opname.
  • Perform the function of assistance and supervision to employees and partners of outside parties under their responsibility.

Sobat buruhpabrik.com kirimkan lamaran melalui email berikut ini :

Email Rekrutmen PT Teladan Prima Agro Tbk

recruitment@teladanprima.com

Subjek : Name_Position

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Google Berita : Buruhpabrik

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan, sebelum dan sesudah apply lamaran.