Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Ultra Sakti

 Lowongan PT Ultra Sakti

PT. Ultra Sakti, yang didirikan pada tahun 1977, awalnya hanyalah perusahaan farmasi biasa yang memproduksi obat obat standar. Semuanya dijalankan secara konvensional dan hampir tidak melakukan iklan.

Semuanya berubah dengan cepat ketika manajemen baru mengambil alih Ultra Sakti di tahun 2010. PT. Ultra Sakti berkembang dengan cepat di bawah manajemen baru yang terdiri dari profesional handal yang lebih aktif, dinamis, agresif, dan inovatif, dengan pengalaman dalam pembuatan dan pemasaran produk kesehatan terkemuka. Proses transformasi membawa energi baru, semangat baru, dan era baru untuk membangun perusahaan kesehatan terkemuka. Diluncurkannya produk FreshCare, yang merupakan minyak aromatherapy dalam kemasan roll on pertama yang dipasarkan dengan cara yang inovatif dan kontemporer, merupakan gebrakan awal yang membawa nama PT. Ultra Sakti.



PT. Ultra Sakti mengakuisisi TresnoJoyo, produsen obat tradisional terkemuka yang menghasilkan produk dari minyak kayu putih, minyak telon, dan madu, pada tahun 2012. Akuisisi ini memperluas lini produksi dan menegaskan misi PT. Ultra Sakti untuk menjadi produsen obat tradisional terkemuka di Indonesia.

Bisnis farmasi merupakan bagian dari pasar global yang sangat dinamis, dan manajemen baru PT. Ultra Sakti menyadari bahwa respons cepat dan inovasi kreatif sangat penting untuk menghadapi tantangan tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tepat, pendekatan yang kritis harus digunakan untuk membaca kebutuhan konsumen. Hal inilah yang menjadi keperdulian dan komitmen perusahaan untuk selalu menghasilkan produk inovatif, berdaya guna dengan standar kualitas yang tinggi. Produk PT. Ultra Sakti hadir dengan keberanian, kerja keras, komitmen, inovasi, dan kreativitas total. Produk ini tidak hanya diterima secara khayalak, tetapi juga menjadi produk yang dicari dan dibutuhkan masyarakat. Selain FreshCare, merek PT. Ultra Sakti seperti Madu TJ, Hotin Cream, Telon TresnoJoyo, Wellmove, Omeheart, dan banyak lagi.

PT Ultra Sakti membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : Administrator

Penempatan : Jakarta atau Bekasi

Dengan Kualifikasi kandidat berikut :

  • Pendidikan min. D3 segala jurusan, IPK min. 3 (Skala 4)
  • Terbuka untuk lulusan baru, lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Keterampilan yang harus dimiliki: ketelitian dan komunikasi
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Senang kegiatan administrasi
  • Penempatan kerja: Jakarta atau Bekasi

Sobat buruhpabrik.com kirimkan lamaran melalui email berikut ini :

Email Rekrutmen PT Ultra Sakti

recruitment@ultrasakti.com

Subjek : Nama_Admin

Info tambahan :

  • Q : Apa boleh mengirim lamaran setiap hari? Atau lebih dari sekali?
  • A : Tidak..!! Kirim lamaran cukup sekali saja.
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Google Berita : Buruhpabrik

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan, sebelum dan sesudah apply lamaran.